Jumat, 19 Juni 2020

PESAN PROFETIK MIZPA : BELAJAR JADI DOMBA

                                                                      
 
   Siang ini, Sabtu dua puluh Juni dua ribu dua puluh jam 10.00, mumpung ada kesempatan sendirian, saya berdoa. Dalam doa saya itu tiba-tiba Tuhan berbicara pada saya, sebuah pesan yang memang saya terima secara pribadi, tapi mudah-mudahan ini juga berkenan dan boleh menjadi berkat bagi anda yang membaca tulisan ini  :

“Ada banyak anak-anakKu, hamba-hambaKu saat ini tidak lagi menjadi domba. Mereka berubah menjadi serigala atau anjing herder, yang siap untuk menggigit dan menyerang siapa pun yang tidak sejalan dan bertentangan dengan mereka. Yang tidak sejalan dan bertentangan akan digigit dan diterkam, dengan gigi yang tajam dan kuku yang runcing.

Domba tidak punya hak. Domba ikuti apapun yang diperintahkan tuannya. Kamulah domba-dombaKu, Akulah Gembalamu. Jangan bertindak semaumu sendiri. Kalau kamu belum jadi domba yang baik, belajarlah jadi domba yang baik”

“Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku” (Yohanes 10:14)

Demikian pesan Tuhan yang saya dapatkan hari ini. Saya mau belajar jadi domba yang baik, tetap menghormati dan menghargai orang lain yang berbeda visi, tidak mudah untuk mengeluh dan protes. Saya masih belajar belum sebaik anda...

(Dalam kasihNya, Okky Rahardjo)

Untuk dukungan doa :

Mizpa Ministry

WA : 0895623356501


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KESAKSIAN PELAYANAN

Jumpa Dengan Tuhan Edisi 09 November 2023 "Kuat Di Dalam Tuhan"

  JUMPA DENGAN TUHAN Judul     : Kuat Di Dalam Tuhan Baca     : Efesus 6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kek...